Situs BeasiswaS1.Com

Mutu sumber daya manusia Indonesia sebenarnya tidak kalah dengan luar negeri. Apa buktinya? Walau pun tidak bisa dijadikan patokan, kasus hacker Indonesia yang menduduki peringkat tiga di dunia, setidaknya dapat membuktikan pernyataan di atas bahwa intelegensia bangsa Indonesia bisa “diadu” dengan bangsa lainnya yang lebih maju. Hanya saja pengelolaannya yang kurang tepat.

Banyak masyarakat Indonesia yang berpotensi dan berprestasi tinggi tidak dikelola dengan baik, mereka tidak dapat memperoleh kesempatan untuk melanjutkn ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi karena tidak tersedia dana untuk itu. Oleh karena itu, pemerintah dan juga pihak swasta menyelenggarakan program beasiswa di mana program ini diperuntukkan bagi masyarakat yang mampu secara intelegensia namun tidak beruntung secara ekonomi. Salah satu program beasiswa yang dapat diikuti oleh lulusan sekolah menengah adalah program beasiswa s1. Bagi mereka yang lolos seleksi baik seleksi administrasi maupun akademik dan lainnya akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti jenjang pendidikan S1, baik yang diadakan sponsor luar negeri maupun dalam negeri.

Sebenarnya jika mau mencari informasi tentang beasiswa S1 ini, kita akan dapat memperoleh info beasiswa terbaru di internet dengan mudah dan cepat. Salah satu situs yang direkomendasikan untuk Anda kunjungi adalah beasiswas1.com. Di sanalah, Anda akan mendapatkan banyak informasi yang berhubungan dengan program beasiswa S1 yang dapat Anda pilih sesuai dengan kualifikasi yang dipersyaratkan baik beasiswa yang berasal dari luar negeri maupun dalam negeri. Informasi per profil beasiswa yang disajikan sangat detail dan lengkap, mulai waktu pendaftaran, pengisian formulir, hingga waktu pelaksanaan program beasiswa tersebut.

Selain informasi tentang beasiswa, beasiswas1.com juga menyajikan berita-berita factual yang berhubungan pendidikan dan kesempatan kerja, dengan memilih menu tag yang ada, Anda akan mendapatkan semua informasi gratis yang tidak akan Anda jumpai di situs sejenis.


0 comments:

Post a Comment

ada pertanyaan? silahkan komen di sini