3herosoft DVD Cloner 4.0.6.0223


3herosoft DVD Cloner adalah profesional dan cepat DVD clone dan salinan perangkat lunak yang dapat membantu Anda dalam isi DVD backup sebagai file ISO image atau folder DVD di komputer Anda dan persis mengkloning film DVD dalam rasio 1:1 yang sempurna bahkan kompres DVD-9 ke DVD-5 format tanpa kehilangan kualitas frame.

3herosoft DVD Cloner, dengan fitur luar biasa dari menyalin, mampu kloning film DVD di kode wilayah, sehingga Anda dapat membuat atau menghapus menu DVD, pilih subjudul dan lagu audio, atau bahkan mengkloning film utama secara terpisah untuk membuat DVD disesuaikan tanpa takut kerusakan atau
kehilangan file.

Perangkat lunak DVD Cloner tidak hanya dapat mengkloning DVD apapun ke DVD dengan mudah, tetapi juga menyalin DVD ke DVD folder atau file ISO dan DVD cadangan untuk komputer Anda. Burning file ISO atau folder DVD ke DVD baru juga mungkin. Sementara menyalin DVD, Anda dapat memilih disk penuh atau modus film utama, pilih audio yang target dan subjudul, dan memasukkan atau menghilangkan menu untuk memenuhi kebutuhan unik Anda. Mulai kloning film DVD dengan DVD Cloner 3herosoft sekarang!

Halaman: http://3herosoft.com/dvd-cloner.html
3herosoft DVD Cloner 4.0.6.0223

0 comments:

Post a Comment

ada pertanyaan? silahkan komen di sini