Oxygen XML Editor 13.2


Oksigen XML Editor - Sebuah solusi cross-platform untuk mengedit XML, menjalankan sistem operasi Windows. Dengan program ini, pengguna dapat mengambil data dari file XML, dokumen OpenDocument dan lainnya, menggunakan kompresi ZIP pengarsipan data (OOXML, ODF, JAR). Telah mengembangkan kapasitas untuk mengubah format yang memungkinkan Anda untuk mengedit dokumen XSLT dan XSL-FO, dan menyimpan dokumen dalam format apapun (HTML, PS atau PDF) dengan satu klik. Perangkat lunak ini juga mengijinkan penggunaan transformasi XSLT 1.0, XSLT 2.0 dan file XQuery ditempatkan di dalam arsip ZIP-, dan memungkinkan pengguna untuk melakukan perbandingan dan fusi file yang diarsipkan. Selain itu, program ini menyediakan akses ke banyak database XML dan terkait, termasuk MarkLogic, Oracle, Tamino, IBM DB2, ada.


XML Editor
Asisten konten, outliner XML dan tampilan model semuanya dirancang untuk membuat XML editing lebih cepat dan lebih mudah.

- WYSIWYG XML Editor (Visual XML editor)
Modus Penulis Editor XML menunjukkan cara yang produktif baru mengedit dokumen XML, mirip dengan pengolah kata.

- Intelligent XML Editing
Asisten konten konteks sensitif adalah mengubah cara Anda mengedit dokumen, membantu Anda membuat konten yang valid sepanjang waktu.

- Extensible XML Editor
Dimulai dengan versi 9 menambahkan konsep baru yang disebut Dokumen Jenis yang memecahkan masalah penyediaan siap untuk menggunakan dukungan untuk kerangka kerja atau bahasa XML. Konsep Document Type digunakan untuk menyediakan built in mendukung untuk memiliki sejumlah kerangka XML (Dita, DocBook, TEI) tetapi yang lebih penting, dapat digunakan untuk memberikan dukungan bagi pengguna ditentukan kerangka yang perlu dibagi dengan lainnya pengguna.

- XML ​​Editor Grid
Editor kotak s memungkinkan Anda untuk mengedit konten XML berulang dalam tata letak khusus mirip dengan aplikasi spreadsheet, tanpa perlu berinteraksi dengan markup.

- XML ​​Outliner
XML Editor datang bersama dengan outliner kuat yang secara otomatis disinkronisasi dengan perubahan dokumen.

- Dukungan XInclude
XML Editor mendukung XInclude yang merupakan standar untuk membangun dokumen XML dari potongan yang lebih kecil, menjadi pengganti entitas eksternal.

- XML ​​Validasi dan Well-formedness Centang
Validasi XML dapat dilakukan dengan memeriksa dokumen terhadap suatu skema. XML Editor mendukung: Schematron XML Schema, DTD, dan Bersantai skema NG.

- XML ​​formating dan Indentasi.
Sebuah utilitas berguna adalah pembentuk dokumen XML.

- Unicode dan Internasionalisasi
XML Editor mendukung sejumlah besar pengkodean teks. Unicode didukung sepenuhnya.

- Diff XML dan Alat Merge
Sebuah solusi diff dan penggabungan lengkap tersedia di Editor XML. Ini menawarkan direktori dan perbandingan file, enam berbeda beda algoritma dan berbagai tingkat perbandingan.

- XPath dukungan
XPath adalah bahasa untuk mengatasi bagian tertentu dari dokumen XML. XPath, seperti Document Object Model (DOM), teladan dokumen XML sebagai pohon node. Sebuah ekspresi XPath adalah suatu mekanisme untuk menavigasi melalui dan memilih node dari dokumen XML. Anda dapat mengeksekusi query XPath pada dokumen dibuka. Kedua versi XPath 1.0 dan 2.0 didukung.

- XML ​​Digital Signature dan XML Canonicalization
Tanda tangan digital adalah kebutuhan ketika pertukaran informasi dalam jaringan tidak dipercaya. Sejak XML digunakan untuk penyimpanan konten penting untuk dapat menandatangani file XML atau pesan.

- Pohon Editor
Dokumen XML dapat dilihat / diedit di pohon grafis. Editor pohon berguna untuk dokumen ukuran besar.

- Penolong Views
Ada satu set panel yang terletak di sisi wilayah mengedit membantu mengedit XML. Mereka menyajikan model elemen XML diedit, atribut yang tersedia dan entitas.


Home Page - http://www.oxygenxml.com
Oxygen XML Editor 13.2

0 comments:

Post a Comment

ada pertanyaan? silahkan komen di sini