ThinkBox XMesh MX 1.0.1.46339 for 3DSMAX


XMesh adalah produksi-terbukti Geometri Thinkbox Software sistem Caching. XMesh adalah satu set alat untuk caching geometri adegan animasi ke urutan file eksternal dan untuk loading data ini kemudian untuk rendering.


XMesh MX adalah 3ds Max pelaksanaan toolset XMesh. Ini terdiri dari sebuah plugin Saver komersial (XMesh Saver MX) yang mengekspos Interface MAXScript untuk pengolahan tempat kejadian dan menyimpan file XMesh, dan plugin Loader gratis (XMesh Loader MX) yang melakukan loading. Para XMesh Saver User Interface diimplementasikan dengan MAXScript dan dapat digunakan sebagai acuan / titik awal untuk solusi caching kustom.

XMesh MX memiliki beberapa keuntungan atas solusi caching Mesh lain:
- Dukungan untuk pra-dihitung saluran Velocity dengan berbagai beban-time mode interpolasi.
- Langsung dukungan untuk Berpikir Partikel akuisisi kecepatan.
- Hemat Opsional dari beberapa objek sebagai salah satu ruang di Dunia, sebagai urutan beberapa di Dunia atau ruang Objek.
- Dukungan untuk semua 100 saluran pemetaan.
- Dukungan untuk alternatif (proxy) urutan penyimpanan dan pengambilan viewport untuk menampilkan termasuk dibangun di menghemat waktu optimasi.
- Tambahan disederhanakan mode tampilan viewport termasuk Kotak Batas, Persen simpul dan Persentase Wajah.
- Dukungan langsung untuk pengolahan baik sekuensial dan paralel dari urutan tunggal pada Tenggat.
- Beberapa file per penyimpanan data frame memungkinkan referensi langsung dari saluran data dan bahkan editing manual header XMesh File XML untuk akses TD lebih dalam.
ThinkBox XMesh MX 1.0.1.46339 for 3DSMAX

0 comments:

Post a Comment

ada pertanyaan? silahkan komen di sini