AutoForm Plus R3.1 4.6


AutoForm menawarkan solusi perangkat lunak untuk pembuatan lembaran logam membentuk industri. Penggunaan perangkat lunak AutoForm meningkatkan kehandalan dalam perencanaan, mengurangi jumlah ujicoba mati dan tryout waktu, dan hasil dalam bagian kualitas yang lebih tinggi dan desain alat yang dapat diproduksi dengan keyakinan maksimum.


Tentang AutoForm Engineering GmbH

AutoForm didirikan pada tahun 1995 di Zurich, Swiss. Sejak itu, AutoForm telah berkembang terus menerus dan cepat, dan perusahaan sekarang dikenal sebagai penyedia terkemuka solusi perangkat lunak untuk desain mati dan lembaran simulasi pembentukan logam.

Hari ini, lebih 2'500 pengguna di lebih dari 600 perusahaan di 40 negara di seluruh dunia, percaya dan mengandalkan AutoForm untuk teknik utama mereka dan operasi manufaktur.

Tinjauan

AutoForm adalah khusus untuk simulasi cepat dan akurat dan validasi dari proses stamping lengkap. Semua dari 20 OEM Top otomotif dan sebagian besar pemasok mereka telah memilih AutoForm-Incrementalplus sebagai perangkat lunak pilihan mereka.

AutoForm menggabungkan teknologi sangat maju untuk menghadapi tantangan hari ini kita cepat berubah dan pasar yang semakin kompetitif. Hal ini menuntut berbagai produk inovatif dan berkualitas stamping sementara pada saat yang sama, pengurangan biaya dan waktu pengiriman lebih pendek pernah merupakan keharusan.

AutoForm cepat dan akurat mensimulasikan dan memvalidasi semua operasi di lembaran logam stamping proses: menggambar, restriking, pemangkasan, flanging, springback dan hemming. Pencapaian teknologi terbaru dikombinasikan dalam AutoForm memungkinkan pengguna untuk menangani masalah-masalah kompleks yang muncul dalam praktek dan untuk mencapai tingkat baru daya saing.

AutoForm menyediakan solusi di sepanjang rantai lembaran logam proses pembentukan. Mulai dari berdiri sendiri modul untuk perusahaan kecil dan menengah untuk menyelesaikan, terpadu multi-modul sistem untuk perusahaan besar.AutoForm Plus R3.1 4.6 : Part 1
AutoForm Plus R3.1 4.6 : Part 2
AutoForm Plus R3.1 4.6 : Part 3

0 comments:

Post a Comment

ada pertanyaan? silahkan komen di sini