Trend Micro Titanium Internet Security 2012 5.0.1280


Titanium Internet Security ini didukung oleh Trend Micro Perlindungan Jaringan Cerdas ™, berbasis cloud infrastruktur keamanan kami yang berhenti ancaman di dunia maya (atau "awan"). Jaringan Perlindungan cerdas bekerja dengan memantau Internet sekitar-the-clock, di seluruh dunia, mengumpulkan dan menganalisis data ancaman, memblokir virus dan malware lainnya SEBELUM mereka mencapai PC Anda. Bagaimana ini menguntungkan Anda? Pengolahan untuk menghentikan ancaman ini tidak dilakukan pada PC Anda, ini berarti bahwa Titanium menggunakan memori komputer kurang dan ruang - sehingga tidak akan memperlambat Anda.


Kuat Perlindungan Antivirus Made Simple:
· Dari layar Titanium Internet Security utama konsol, Anda dapat dengan mudah menjalankan scan antivirus atau mendapatkan laporan status up-to-the-menit pada keamanan komputer Anda.

Mudah Memahami Laporan Keamanan:
· Mudah membaca laporan grafis menyediakan semua rincian tentang ancaman Internet yang menyerang komputer Anda. Anda dapat menelusuri ke log keamanan rinci dengan hanya satu klik.

 Parental Controls Adjustable:
· Tanpa harus melihat lebih dari bahu mereka, Anda dapat dengan mudah melindungi anak-anak Anda dari situs yang tidak pantas, batasi waktu mereka di Internet, dan melihat laporan kegiatan rinci tentang apa yang mereka lakukan secara online. Parental Controls dapat dengan cepat disesuaikan.

Pencurian Data Pencegahan:
· Mencegah hacker dan spyware dari mencuri nomor kartu kredit, password, alamat email, dan data sensitif lainnya.

Homepage - http://emea.trendmicro.comTrend Micro Titanium Internet Security 2012 5.0.1280

0 comments:

Post a Comment

ada pertanyaan? silahkan komen di sini