Dissertationblog.com : Dapatkan Gelar Bergengsi Anda

Untuk mendapatkan gelar bergengsi seperti doctor adalah tidak mudah. Tidak setiap mampu untuk mendapatkan gelar yang satu ini. Anda diwajibkan menyelesaikan desertasi sebelum Anda dianugerahi dengan gelar tersebut. Untuk membuat sebuah desertasi diperlukan riset dan penelitian yang lama dan serius. Oleh karena itu, tidak mudah untuk menyelesaikan sebuah karya besar ilmiah tersebut. Untuk itu, Anda dapat meminta jasa Dissertation Writing Help.

Dengan begitu, Anda akan dibantu untuk melakukan riset dan penelitian sampai selesai.Satu hal yang pasti, hasil riset tersebut harus mempunyai kemaslahatan bagi kehidupan masyarakat luas. Untuk itu, biasanya hasil dari penelitian tersebut akan diuji oleh tim penguji yang terdiri dari para professor. Setelah itu, Anda juga akan dibimbing untuk membuat laporan hasil riset tersebut yang biasa disebut dengan desertasi.

Sebelum membuatnya, Anda dapat melihat Dissertation Proposal Example, untuk memperoleh gambaran detail sehingga akan lebih mempermudah Anda untuk menyusun desertasi Anda.

Sebelum menyusun desertasi, Anda harus menentukan Dissertation Methods. Ada beberapa metode yang dapat dianut untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Metode-metode tersebut adalah metode survey, yaitu melakukan kunjungan langsung ke tempat sasaran atau obyek penelitian untuk mendapatkan data langsung. Kemudian metode berikutnya adalah dengan melakukan wawancara langsung kepada obyek penelitian sehingga memperoleh gambaran dan data yang detail. Metode lainnya adalah metode studi pustaka, yaitu untuk mendapatkan teori tentang apa yang menjadi obyek masalah.


0 comments:

Post a Comment

ada pertanyaan? silahkan komen di sini