WiFi Scanner v1.5.2 Mac OS X


WiFi Scanner adalah mudah digunakan alat untuk merancang, memverifikasi, dan cakupan WiFi pemecahan masalah. Alat ini menyediakan informasi seperti kekuatan sinyal, kebisingan, produsen nama berdasarkan awalan alamat MAC perangkat (oui), dan tugas saluran AP untuk jalur akses WiFi. WiFi Scanner juga dapat
digunakan alat keamanan untuk mendeteksi jalur akses tidak sah dan jahat. Aplikasi ini mencakup peringatan fitur (bip) audio yang secara langsung berkaitan dengan RSSI / akses kekuatan titik sinyal. Fitur ini dapat digunakan untuk melacak perangkat dengan mendengarkan frekuensi bip bukan menonton layar app. WiFi Scanner adalah alat yang hebat untuk penggunaan pribadi dan untuk profesional TI.


WiFi Scanner adalah 802,11 nirkabel scanner, dan manajer sambungan untuk Snow Leopard dan Lion.
Hal ini dapat digunakan untuk survei situs nirkabel, penemuan nirkabel, dan untuk terhubung ke jaringan wifi.
Memindai 802.11 a / b / g / n
Memindai baik 2,4 GHz dan 5 GHz band. Lihat screen shot pertama di bawah ini, Channel 11 adalah pada frekuensi 2,4 GHz dan Channel 161 adalah dalam 5 GHz band.
Memiliki fitur WiFi untuk analisa pelacakan sinyal dari koneksi WiFi dan grafik dari waktu ke waktu untuk mengatasi masalah atau mengoptimalkan penempatan jalur akses. Lihat layar kedua menembak di bawah ini.
Alat ini melaporkan kekuatan sinyal dalam dBm dan menunjukkan jalur akses BSSID / MAC alamat.
Urutkan setiap kolom
Copy / Paste deretan hasil ke dalam dokumen sendiri
Klik ganda baris hasil untuk melihat jendela dengan RSSI dan grafik.
Audio tit di layar monitor meningkat dengan meningkatnya RSSI sebagai jalur akses dilacak. Hal ini sangat berguna untuk pelacakan jalur akses jahat.
UDP pendengar untuk digunakan dengan Sensor Pro terpencil GPS iPhone app

Situs Web: http://accessagility.com/products/wifi-scanner.html
WiFi Scanner v1.5.2 Mac OS X

0 comments:

Post a Comment

ada pertanyaan? silahkan komen di sini