Zbrush v.4 X86 With Tutorial


Zbrush 4 - dirancang untuk tiga dimensi simulasi, diciptakan oleh Pixologic. Salah satu ciri khas dari software ini adalah untuk mensimulasikan proses "pencetakan» 3d-patung, mesin yang disempurnakan, render tiga dimensi secara real time, yang sangat menyederhanakan proses menciptakan diinginkan 3d-objek. Juga hadir dalam Video Pelatihan perakitan "ZBrush Masterclass Volume 1: Penciptaan Karakter".


Zbrush 4
Versi: 1
Kedalaman bit: 32bit
Kompatibilitas dengan Vista: lengkap
Kompatibel dengan Windows 7 purna waktu
Bahasa: Inggris
Pengobatan: Hadir

Pelatihan video "ZBrush Masterclass Volume 1: Karakter Penciptaan"
Tahun: 2012
Duration: 03:25:49
Jenis Bahan: Video Tutorial
Bahasa: Inggris
Contoh File: hadir
Video Format: AVC
Video: avc1, 1024x 576, 16:9, 11,988 fps, 647 Kbps
Audio: AAC, 38,0 Kbps, 1 saluran, 22,05 KHz
Ukuran perakitan: 2080,07 MB

Zbrush 4
Program untuk simulasi tiga dimensi, yang diciptakan oleh Pixologic. Salah satu ciri khas dari software ini adalah untuk mensimulasikan proses "pencetakan» 3d-patung, mesin yang disempurnakan, render tiga dimensi secara real time, yang sangat menyederhanakan proses menciptakan diinginkan 3d-objek. Setiap titik (disebut piksol) berisi informasi tidak hanya pada koordinat XY dan nilai warna, tetapi juga kedalaman Z, orientasi dan material. Ini berarti bahwa Anda tidak hanya bisa "mengukir" sebuah objek tiga dimensi, tetapi juga "cat" itu dengan mengecat stroke dengan mendalam. Itu adalah, Anda tidak harus melukis bayangan dan highlight, sehingga mereka tampak alami - ZBrush akan melakukannya secara otomatis ini juga bekerja cepat dengan objek 3d standar menggunakan kuas untuk memodifikasi geometri dan tekstur Memungkinkan interaktivitas dengan banyak sekali poligon... Menggunakan teknik khusus, Anda dapat meningkatkan puluhan (bahkan ratusan) juta poligon. Juga, ada (bekerja dengan jumlah tekstur,, geometri kuas baru, integrasi yang cepat dengan paket profesional grafis 2d dan lebih banyak) banyak plug-in .

Pelatihan video "ZBrush Masterclass Volume 1: Karakter Penciptaan"

Isi:
Bab 1: Thumbnails Cepat Menghasilkan
Bab pertama ini kita akan memanfaatkan program mencoret-coret menyenangkan dan bebas online yang disebut ScribblerToo untuk membuat beberapa thumbnail dasar untuk ide-ide karakter. Kita akan membahas apa thumbnail dimaksudkan untuk dan bagaimana mereka benar-benar membantu untuk memulai tahap desain.

Bab 2: Thumbnails untuk Konsep
Setelah kita memiliki berbagai baik thumbnail dibuat, kita kemudian dapat membukanya di Photoshop untuk membuat beberapa line art cepat untuk menggambarkan bentuk dasar dan fitur desain yang mungkin untuk karakter kita.

Bab 3: ZBrush 4R2 Intro
Sekarang kita memiliki pikiran dasar kita desain mengasarinya keluar, kita dapat berpindah ke program favorit kami untuk karakter mematung, ZBrush 4R2. Sebelum memulai Sharkyan ini, kita akan membahas sikat favorit saya, alpha, matcaps, dan shortcut keyboard, antara lain. Juga kita akan memiliki gambaran tentang dasar-dasar berinteraksi dengan objek.

Bab 4: Dynamesh!
Sebuah fitur baru yang menarik diperkenalkan dalam rilis 4R2, Dynamesh memberikan kita kemampuan untuk tidak khawatir tentang topologi sama sekali dan hanya fokus pada penciptaan karakter kita dengan cara yang sangat intuitif dan efisien. Kami akan menggunakannya untuk mengambil bola dan mengubahnya menjadi mesh t-pose sederhana yang siap untuk memperbaiki. Memperkenalkan Dynamesh ke dalam alur kerja Anda akan meningkatkan proses Anda sedemikian rupa dramatis.

Bab 5: Blocking
Ini adalah daging dari proses memahat karakter. Memiliki serangan berfokus pada membangun bentuk adalah kunci untuk penciptaan karakter yang baik. Kami akan fokus pada menambahkan bentuk penting, memanfaatkan anatomi manusia dan hiu, dan pergi atas bagaimana untuk mulai menerapkan fitur desain tertentu yang akan memberikan kepribadian dan sikap yang mulai bernapas kehidupan ke Sharkyan ini.

Bab 6: Menambahkan Silhouette
Itu selalu penting untuk membuat siluet menarik sehingga karakter Anda akan muncul dari layar. Dalam proses awal mendapatkan Sharkyan ini dari tanah, tidak pernah terlambat untuk menambahkan penyesuaian siluet yang memperkuat maksud desain keseluruhan dan membuatnya menjadi bagian kuat.

Bab 7: Menjelajahi Desain Kepala
Wajah setiap karakter memiliki begitu banyak kaitannya dengan kepribadian itu dan sikap. Menggunakan lapisan, kita akan mengeksplorasi kemungkinan desain kepala sedikit dan memamerkan apa lapisan pencampuran dapat dilakukan untuk penemuan desain. Ini akan Segue kita ke dvd berikutnya dalam seri mana kita selesai keluar dan detail dan patung final Sharkyan ini.
Zbrush v.4 X86 With Tutorial : Part 1
Zbrush v.4 X86 With Tutorial : Part 2
Zbrush v.4 X86 With Tutorial : Part 3
Zbrush v.4 X86 With Tutorial : Part 4

0 comments:

Post a Comment

ada pertanyaan? silahkan komen di sini