HP S Nexian Jazz Rp299 Ribu

 
Ponsel keyboard QWERTY sudah marak di pasaran saat ini. Dari harga termahal hingga termurah. Tapi, Nexian mengeluarkan produk baru dengan wajah masa lalu. Ponsel candy bar S Nexian Jazz M-5620.

Kendati bertampang lawas, Nexian Jazz didukung teknologi layar sentuh LCD 2,4 inci. Keypad tampil simpel dan datar. Bagian tengah terdapat tombol navigasi yang berbentuk bulat.

Ponsel ini bisa menjadi pilihan Anda yang tidak ingin ponsel yang rumit dipahami. Desainnya sederhana dengan fitur mendasar yang mencukupi kebutuhan komunikasi. Bisa juga menjadi ponsel pendamping pemilik smartphone yang ingin menyimpan nomor lamanya.

Ponsel lokal ini memiliki lima pilihan warna merah, biru, hitam, putih, dan cappucino. Nexian Jazz mendukung dual GSM-GSM 900/1800 MHz.

Koneksi internet dapat terjalin melalui koneksi jaringan GPRS. Ponsel ini mendukung aplikasi mobile internet berbasis Java seperti Facebook, Twitter, Google Search, Yahoo! Mobile, dan QQ Browser.

Ponsel berukuran kompak ini dilengkapi kamera, Bluetooth, radio FM, pemutar audio, dan pemutar video. Untuk penyimpanan data foto, Nexian menyediakan slot memori eksternal. Pada musim bola ini, Anda tetap bisa menyaksikan tim kesayangan berlaga dengan fitur analog TV.

Ponsel klasik ini memiliki harga terjangkau Rp299.000.

Spesifikasi

Jaringan: Dual GSM 900/1800 MHz, dual SIM
Layar: layar sentuh LCD 2,4 inci
Kamera: VGA
Konektivitas: Bluetooth, GPRS
Fitur: Analog TV, pemutar video, pemutar audio, radio FM, bahasa Indonesia dan Inggris, aplikasi Twitter, Facebook, Yahoo! Mobile, Google Search, QQ Browser.

0 comments:

Post a Comment

ada pertanyaan? silahkan komen di sini