SolidCAM 2011 SP5 Multilanguage for SolidWorks 2009-2012


SolidCAM adalah standar benar Emas Bersertifikat terintegrasi CAM-Engine untuk SolidWorks. SolidCAM menyediakan mulus, satu jendela integrasi dan associativity penuh untuk model desain SolidWorks, pada dasarnya menempatkan fitur CAM paling kuat yang tersedia tepat di ujung jari Anda di dalam SolidWorks. Semua operasi permesinan diciptakan, dihitung dan diverifikasi, tanpa meninggalkan jendela SolidWorks. SolidCAM adalah solusi CAM terakhir yang Anda perlu membeli. Dengan jalur upgrade yang tak terbatas, SolidCAM mendukung Penggilingan 2.5D, Milling 3D, High-Speed ​​Machining, 4/5 sumbu Multi-Sided Penggilingan, Sim. 5-sumbu penggilingan, Memutar, Turn-Mill hingga 7 sumbu dan WireEDM. Anda akan tumbuh dengan, tidak pernah mengatasi SolidCAM. SolidCAM menyediakan kehidupan seperti simulasi dari semua operasi mesin dan bahan lain selama proses manufaktur lengkap.


Berbasis pengetahuan 'Machining proses' dalam SolidCAM memungkinkan Anda untuk menangkap dan menyimpan mesin Anda metode dan prosedur. Manufaktur dapat otomatis dan semua personil toko bisa mendapatkan keuntungan dari keahlian programmer paling terampil yang menciptakan database pengetahuan manufaktur. Kekuatan utama dari SolidCAM adalah SolidWorks melihat nya, merasa, dan fungsi dikombinasikan dengan fungsi CAM kuat dan postprocessors disesuaikan yang menghasilkan ready-to-go CNC-kode. Pengguna baru mengalami kurva belajar sangat dipercepat karena mereka menggunakan paket desain favorit mereka untuk melakukan CAM mereka. Sementara pengguna berpengalaman mendapatkan keuntungan dari teknologi industri SolidCAM terkemuka. SolidCAM banyak digunakan dalam pembuatan mekanik, elektronik, medis, produk konsumen, desain mesin, industri otomotif dan dirgantara, serta dalam cetakan dan mati dan cepat toko prototyping. Saat ini, perusahaan manufaktur yang berhasil menggunakan sistem yang terintegrasi CAD / CAM untuk sampai ke pasar lebih cepat dan mengurangi biaya. Dengan integrasi mulus SolidCAM single-jendela di SolidWorks, organisasi ukuran dapat menuai keuntungan dari SolidWorks terintegrasi dan solusi SolidCAM.

Fitur:
Lengkap SolidWorks Integrasi
Associativity penuh dengan Model Desain
Kelas Dunia CAM Teknologi
Terbatas Peningkatan Jalan
Lengkap Simulasi Bagian, perkakas Stock,, Cutters, dan Mesin

Manfaat:
Memaksimalkan kekuatan tersembunyi dari SolidWorks untuk CAM
Parametrik perubahan desain aliran yang tepat untuk mesin anda sebagai perubahan desain secara otomatis memperbarui lintasan pahat
Yang paling efisien toolpaths untuk siklus-waktu terbaik, kualitas sebagian, dan selesai permukaan
SolidCAM scalable untuk menjalankan mesin yang ada serta mesin masa depan.
Tahu persis bagaimana program-program anda akan dipotong setiap langkah dari jalan sebelum mempertaruhkan perkakas mahal dan mesin.
SolidCAM 2011 SP5 Multilanguage for SolidWorks 2009-2012: Part 1
SolidCAM 2011 SP5 Multilanguage for SolidWorks 2009-2012: Part 2
SolidCAM 2011 SP5 Multilanguage for SolidWorks 2009-2012: Part 3
SolidCAM 2011 SP5 Multilanguage for SolidWorks 2009-2012: Part 4
SolidCAM 2011 SP5 Multilanguage for SolidWorks 2009-2012: Part 5
SolidCAM 2011 SP5 Multilanguage for SolidWorks 2009-2012: Part 6
SolidCAM 2011 SP5 Multilanguage for SolidWorks 2009-2012: Part 7
SolidCAM 2011 SP5 Multilanguage for SolidWorks 2009-2012: Part 8

0 comments:

Post a Comment

ada pertanyaan? silahkan komen di sini