WinAVI Video Converter 11.5.1.4360 Final


Converter tercepat, mengkonversi film hanya perlu 15 menit. Apakah anda pernah terbatas pada format kaset video? Terutama bila Anda benar-benar ingin berbagi film dengan keluarga dan teman-teman. WinAVI Video Converter dapat membantu Anda memecahkan masalah Anda! Ini adalah program perangkat lunak untuk mengkonversi format video pada kecepatan cepat dan kualitas tinggi.

high speed
WinAVI Video Converter meliputi ZJMedia itu AV mesin kompres, yang merupakan keadaan teknologi seni. Kecepatan tinggi menghemat banyak waktu bagi Anda untuk menikmati kehidupan digital Anda.

Video berkualitas tinggi dan Dolby AC3 audio 5.1
Keadaan mesin AV kompres seni akan memberikan konversi yang sangat cepat sehingga memberikan Anda berdua video berkualitas tinggi dan Dolby AC3 audio 5.1! Dengan WinAVI Video Converter, Anda akan mendapatkan sebuah film sempurna dikonversi yang sama baiknya seperti aslinya!

Mendukung konversi hampir semua format populer
WinAVI Video Converter mendukung hampir semua format populer termasuk AVI/DVD/VCD/SVCD/MPEG1/MPEG2, bahkan WMV / RM / ASF / DivX / Xvid dan QuickTime MOV dan bahkan populer SWF Flash di Internet.

Dengan hanya satu klik untuk mengkonversi
Antarmuka Video Converter WinAVI telah dirancang untuk user-friendly dan dapat dengan mudah dioperasikan oleh siapa saja. Semua pengguna perlu lakukan adalah klik pada menu dan semua pilihan program yang tersedia untuk Anda. Semua konversi dapat dilakukan dengan mudah dan lancar. WinAVI Video Converter adalah mudah digunakan untuk pemula serta memiliki fungsi-fungsi lanjutan untuk pengguna profesional. Anda dapat mulai menggunakannya sekarang dan menerima kenikmatan tanpa batas dari kehidupan digital Anda.

Homepage - http://video-converter.winavi.com/
WinAVI Video Converter 11.5.1.4360 Final

0 comments:

Post a Comment

ada pertanyaan? silahkan komen di sini